Blog

This is where your text starts. You can click here to start typing. Illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut.

Motor ini ialah format kongkret dari motor konsep bernama Honda G Concept yang sempat dikenalkan pada kancah Indonesia Motor Show 2018. Pemilihan nama Genio mengingat kami pada kendaraan beroda empat sedan Honda Civic Genio yang sempat populer di masanya. Honda mengklaim pemilihan nama Genio mempunyai arti genius dan genuine.

Ada banyak sekali motor matic buatan Honda, tetapi tak semuanya dijual di Indonesia. Sebagai teladan yaitu Honda Air Blade 150 yang dikhususkan untuk pasar Vietnam. Sedangkan demikian itu, tak menutup kemungkin PT Astra Honda Motor akan memasukannya ke Indonesia.

Seperti yang kita ketahu bersama, Honda Beat menyandang status sebagai motor terlaris di Indonesia. Kepopuleran Honda Beat tidak lepas dari harganya yang murah. Motor ini bisa kita dapatkan dengan harga 14 Jutaan hingga 16 Jutaan, sebab tersedia tiga varian berbeda yang bisa masbro pilih cocok dengan style masbro dalam berkendara. Dimana untuk...

© 2020 Anthony Garfield. All rights reserved.
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started